Thursday, July 26, 2012

Baiknya Kartu AS dibulan ramadhan

  10 comments
Baiknya Kartu AS dibulan ramadhan - Bulan Ramadhan sudah tiba, tiba juga saatnya kita untuk berpuasa. Memperbanyak pahala dan silahturahim di bulan bulan suci ini. Datangnya Bulan Ramadhan , juga datangnya banyak berkah dan cobaan, begitu juga yang diberikan oleh Kartu AS. Kini Kartu AS memberikan promo baru untuk saling bersilahturami sesama keluarga dan teman - teman. 

Mungkin sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang ketika masuk bulan ramadhan. Saling berkirim sms dan telepon memohon maaf atas kesalahan yang diperbuat. Inbox sms saya pun penuh dengan sms yang masuk dari teman - teman saya yang isinya untuk memohon maaf memasuki bulan ramadhan agar puasa berjalan dengan lancar. Pastinya bukan hanya saya saja yang mengalami seperti ini. Teman - teman juga pasti juga kan, mendapat sms dan saling berkirim sms ketika memasuki bulan Ramadhan.

Nih salah satu sms yang saya terima dari keluarga saya, sms bertema ramadhan yang sudah menjamur dimasyarakat dan mungkin menjadi tradisi ketika menjelang ramadhan pada saat memasuki bulan puasa. Fenomena ini bukan hanya di awal ramadhan tapi juga nanti pada saat medekati lebaran. Pasti inbox akan penuh dengan sms dari teman - teman dan keluarga.

Bingung juga bagaimana membalas sekian banyak sms tersebut. Karena teman - teman saya banyak juga keluarga yang jauh dikampung. Bisa makan pulsa banyak nih...!!!, mana lagi tanggung bulan, heee....:D pasti langsung ludes pulsa kalo membalas semua sms tersebut. Untungnya ada Kartu AS Gratis 100x Lipat. Jadi saya bisa dapat membalas dan berkirim sms kepada teman - teman dan keluarga saya. 

Kali ini dengan kartu AS kamu bisa dapatkan gratis 100x lipat buat nelpon, SMS, online & chatting sepuasnya. Dengan ini kita tetap bisa saling berkomunikasi dan berkirim - kirim sms saling meminta maaf lewat telp dan sms dan bisa “Galaukan Setan” karena ga bisa mengganggu kita untuk berbuat baik dibulan suci ini. Mensucikan diri dan tahan godaan dari setan. Ayo coba kita liat video sule galaukan setan dibawah ini.


Haha... lucukan videonya. Kata sule “tahan godaan dengan gratis 100x lipat Kartu AS. Sekali pake AS langsung gratis 100x lipat buat apa ajah”.

Caranya gampang ko aktifin paket ini, cukup ketik menu UMB *100# dari handphonemu dan pilih  menu “Gratis 100x lipat”. Registrasi promo Gratis 100x Lipat tidak dipungut biaya, Alias gratis dengan minimum pulsa tersedia sebelum registrasi Rp.2.000. Cukup registrasi 1 kali, maka promo akan berlaku selama periode promo. Mantap kan... jadi ga perlu takut dah kehabisan pulsa dah.. dari menu umb tersebut kita juga bisa melihat dan mengaktifkan promo lain dari terlkomsel.

Untuk lebih jelas mengenai promo kartu AS ini kamu dapat mengunjungi  http://www.telkomsel.com/kartuas  juga halaman facebook fanpage Kartu AS di http://www.facebook.com/KartuAs juga bisa ngetweet dan mention twitter Kartu AS di  https://twitter.com/kartu_as jadi kamu ga perlu bingung kan, kamu bisa bertanya sepuasnya tentang promo Kartu AS ini dan kamu juga bisa melihat promo lainya dari kartu AS. 

Oh ya ternyata ada permainan seru loh di facebook Kartu AS yang bisa menemani kita di bulan Ramadhan serta ada hadiah seru untuk 17 pemenenang dengan hadiah parcel gadget yang berisi kamera, tablet, hp android, mp3player dan juga modem. Permainan ini bernama  Galaukan Setan. Ayo buruan ikutan, Kamu bisa bermain di link berikut bit.ly/galaukansetan, jangan sampai keduluan teman-teman yang lain, saya sudah dapat 700 poin loh!. Kamu jg bisa tonton video lucu yang nampilin foto profile kita sendiri, waktu saya nonton video ini ternyata saya menjadi target berikutnya. videonya bisa kamu tonton di www.galaukansetan.com dan lihat siapa target berikutnya.

Bulan ramadhan memang bulan yang suci dan penuh berkah, begitu juga berkah yang dibawa kartu AS untuk kita bisa gratis 100x lipat dan bisa tahan godaan dari setan dan membuat setan galau dibulan ramadhan ini. 


10 comments :

  1. Kartu As Memang Bikin PUAS, Puas Puasin Maaf Maafan dengan kartu AS

    ReplyDelete
  2. wow 100 kali lipat, klo pas lebaran tetap sama ga ya!

    ReplyDelete
  3. sayaa jg pake As lo om ozi :D

    ReplyDelete
  4. wah..
    Sudah mencoba gratisanya di Galaxy Tab 2 saya.
    Maknyus nih..

    ReplyDelete
  5. iklanya kocak wkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  6. makanya jangan galau gan

    ReplyDelete
  7. setanya yang maen tahan tawa wkkkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete