Wednesday, August 29, 2012

Banana Bread - Game 3D dari HTML5

  2 comments
Banana Bread - Game 3D dari HTML5 - Pernah bermain counter-Strike, Half-Life dan pointblank, yah game Banana Bread ini sama seperti ketiga game ini, Game tembak-tembakan dengan first person shooter yang dicompiled dengan JS+WebGL ini dibuat dengan HTML5. Game yang dapat dimainkan lewat browser  ini menampilkan graphic yang tidak kalah dengan versi dekstop yang dibuat seperti Counter-Strike. 

BananaBread Demo -  izor Note's

Pernah mendengar tentang HTML5? yah bila anda developer web atau programmer pasti tahu tentang HTML5, HTML5 merupakan produk terbaru dari HTML, peningkatan besar-besaran dari versi sebelumnya dan sangant memudahkan para developer untuk mendesign sebuah website. Saat ini banyak browser yang sudah support untuk HTML5. Coba Baca Artikel saya tentang Browser yang support HTML 5

Game ini dapat kamu mainkan di browser yang support html5, saat ini bisa dimainkan di mozilla firefox versi 15 atau versi stable, mungkin ini adalah strategi mozilla untuk menjadi browser yang ringan dan tidak berat dalam browsing, game dll. Tidak perlu di pungkiri lagi bahwa mozilla memang serius di HTML5. Bisa kita lihat bawah mozilla baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang mendevelop sebuah Mobile OS berbasis HTML5 yang bernama Boot2Gecko. Saya sudah melihat demo dari Mobile OS mozilla ini di kopdar mozilla indonesia  yang saya ikuti beberapa saat lalu dan OS ini masih dalam tahap pengembangan.

Game Banana Bread ini tidak berat dimainkan lewat browser dan sangant ringgan. Pada saat bermain kamu akan dihadapakan dengan 2 pilihan resolusi yaitu, low resolusi atau high resolusi. Saya telah memainkan dengan high resolusi dan sama sekali tidak berat dan ringan.


BananaBread Demo -  izor Note's

BananaBread Demo -  izor Note's

BananaBread Demo -  izor Note's

Silahkan liat video dibawah ini dari demo banana bread


ayo bagi kalian yang ini mencobanya silahkan gunakan browser mozilla kalian dengan versi stable yang terbaru dan kunjungi halaman banana bread demo. Selamat bermain Banana Bread - Game 3D dari HTML5 dan berexplorer karena kalian bisa juga membuat game serupa bila kalian menguasai HTML5.

2 comments :

  1. The biggest problem with these type of poker games is the lack of professional management by the event organizers poker online.

    ReplyDelete
  2. I need more articles and blogs please post soon. dominoqq

    ReplyDelete