Wednesday, October 2, 2013

Launching LG G2 di Plaza Senayan ada Joe Taslim

  16 comments
Hi Guys apa yang ada dipikiran kalian jika mendengar ada launching smartphone terbaru. Yah pasti semua orang akan berfikir sama, Gadget dengan teknologi  dan fitur baru yang pastinya keren. Itulah yang saya rasakan ketika sedang berada di Plaza Senayan untuk bertemu dengan seorang teman sekalian makan siang dan ternyata melihat ada launching Smartphone terbaru dari LG. Saya kira hanya sebuah pameran elektronik dari LG, ternyata itu adalah launching Smartphone baru LG G2 di Plaza Senayan.

izor Note's - Launching Smartphone Android LG G2

Sebelum bertemu dengan teman saya, saya sempatkan saja untuk melihat apa itu LG G2. Langsung saja merapat ke salah satu etalase yang memajang gadget ini. Pegang-pegang dan coba-coba sambil baca pamfletnya. Waktu sedang mencoba smartphone ini saya didatangi oleh seorang pria berpakaian merah dengan logo LG menjelaskan tentang LG G2. Smartphone ini berbasis Android 4.2.2 Jelly bean. Sebenarnya bukan itu kelebihanya karena saat ini banyak smartphone berbasis Android Jelly Bean, tapi LG G2 memberikan fitur baru, spesifikasi hardware yang tinggi dan harga jual yang bersaing dan kalo menurut saya harga LG G2 ini dibawah pesaingnya yang bermain ditaraf high end. Terlihat dari antrian pembeli yang panjang dan sudah tidak sabar ingin memiliki smartphone baru ini.

Pertama melihat Smartphone ini saya bingung, kenapa? Karena saya tidak bisa menemukan tombol On/Off. Biasanya kebanyakan Smartphone mempunyai tombol On/Off di pinggir kanan-kiri atau atas. Tapi pada LG G2 ternyata tombol On/Off, Vol Up dan Down berada di belakang, yah ini adalah fitur baru yang diberikan oleh LG pada G2, yaitu Rear Key. Dan tenyata untuk menyalakan Smartphone ini cukup mudah yaitu dengan Knockon atau ketuk 2 kali pada layar. Hal ini sangat berguna bila kita sedang sibuk didepan laptop dan tidak sempat untuk memegang HP. Cukup dengan mengetuk 2 kali maka kita bisa melihat notifikasi yang ada.

izor Note's - Smartphone Android LG G2


Fitur berikutnya adalah Guest Mode, menurut Joe Taslim ini merupakan fitur favoritnya karena dia dapat mengendalikan aplikasi yang tampil dan dipakai jika ada teman yang meminjam Smartphonenya. Jadi privasi akan tetap terjaga. “Because privacy meant to be private” itu katanya. Loh kenapa jadi ada Joe Taslim, yah ternyata aktor international ini merupakan brand ambasador dari LG G2. Dan sekaligus pengguna dari LG G2. Dia sempat menjelaskan beberapa fitur dari LG G2 miliknya.

izor Note's - Joe taslim d LG G2

Lanjut deh kita ke Spesifikasi dari LG G2, ga lengkap kalo cerita tentang gadget tapi ga cerita tentang spesifikasinya. LG G2 ini mengusung procesor tangguh dari Qualcomm yaitu Quad-Core Snapdragon 800 sebesar 2.26 Ghz. Ini merupakan procesor terbaru keluaran Snapdragon.  Dibekali dengan RAM 2 GB dan internal Memory terbesar yaitu 32 GB. Sudah tentu kinerja smartphone satu ini sangat tangguh. Apalagi dengan layar besar 5.2” yang sudah IPS dan dengan kedalaman dan ketajaman warna sebesar 423 ppi, sudah pasti sangat cerah, gambar dan warna yang smooth sekali dan enak di lihat.

Untuk kamera LG G2 mempunyai kamera utama sebesar 13 MP dengan 9 autofokus dan 2.1 MP untuk kamera depan dengan teknologi Optical Image Stabilization (OSI). Dengan ini mampu mengatur fokus dan mengurangi hasil blur, Sudah mirip dengan kamera profesional yah. Selain itu banyak mode pengambilan gambar didalam kameranya seperti kamera profesional.  Dengan fitur ini tidak perlu lagi menginstall berbagai macam aplikasi kamera. 

Kelebihan lainya adalah baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh, dengan baterai yang besar ini kita tidak perlu takut kehabisan dan sering-sering mencharger smartphone. Jadi ga usah bawa powerbank lagi. Selain koneksi jaringan yang memakai GSM dan HSPA ternyata sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu LTE, Dimana sebentar lagi Indonesia akan mengusung teknologi LTE dan kecepatan akses internet semakin cepat.

Event launching Smartphone LG G2 ini berlangsung dari tanggal 27 September kemarin sampai tanggal 29 September 2013. Disana juga ada maskot Line yaitu Conny dan Brown.

16 comments :

  1. besok minta uang emak ane buat beli ahhh....

    ReplyDelete
  2. Wah ♏♏♏ªªªªñññtttªªªªªppp (y) tuh. Ngumpulin duit dulu biar bisa beli

    ReplyDelete
  3. murah gan murah, cuma 6 jutaan dari pada merk sebelah beda sejutaan

    ReplyDelete
  4. OK juga neh..
    beliin donk ka.

    ReplyDelete
  5. Nunggu Nexus 5 nya aja ah hehee... katanya speknya mirip2 cuma beda ukuran layarnya lebih kecil nexus 5... :D

    ReplyDelete
  6. nexus 5 kabarnya masih dibesut oleh LG

    ReplyDelete
  7. gile gede juga baterynya sampe 3rb -_-

    ReplyDelete
  8. Ada external memorinya ?

    ReplyDelete
  9. yg paling keren joe taslimnyaaaaa....

    ReplyDelete
  10. Mau dong diut nya ada ga yaaah

    ReplyDelete
  11. Pengen dong ......

    ReplyDelete
  12. @adefriski & @anonymous cobain gan..

    ReplyDelete
  13. masih lumayan juga yak harganya...spec sih oke lah dibanding tetangga sebelah....

    ReplyDelete