Tuesday, January 26, 2016

Zombie Fallout, Game Mobile Shooting Action RPG

  3 comments
RPG. Apa yang terbesit dipikiran kalian ketika mendengar kata ini? Game? Yak benar. RPG adalah sebuah game petualangan dan game ini sudah merambah ke game android. Salah satu game yang cukup menarik saat ini adalah Zombie Fallout tipe game ini adalah Game Mobile Shooting Action RPG. Sesuai namanya game ini berhubungan dengan zombie.

Zombie Fallout - izor Note's

Game Zombie Fallout ini menyuguhkan aksi tembak menembak zombie. Kebanyangkan nonton film zombie dan harus survive dan kita ngerasain nih di game ini. Saya udah cobain duluan nih game ini kemarin dan ternyata masih closed beta test, hahaha beruntung yah saya. Saya ini adalah tipe orang yang menyukai game action dan kurang suka dengan RPG. karena menurut saya game RPG agak sedikit ribet.Tapi ketika mencoba game ini ternyata lumayan menarik karena dalam game ini tidak terlalu banyak hal yang membuat kita pusing dalam item-itemnya. 

Saya coba cerita sedikit tentang game ini yah biar kalian penasaran. Game play nya Zombie Fallout kira-kira begini, ada sebuah virus bernama "Devour" dan virus tersebut dapat mengubah umat manusia menjadi mutant berbahaya atau mungkin tepatnya zombie kali yah. Virus ini disebarkan oleh NSA (National Security Agency) dari Republik Nebula yang tujuannya adalah untuk memusnahkan umat manusia.

Zombie Fallout - izor Note's

Kemudian diketahui  bahwa "Microscopic Life 301" adalah obat untuk virus tersebut, dan obat itu disimpan di Markas Nebula.  Dalam game ini kita harus menemukan obat tersebut dan dalam misi pencarian tersebut, kita harus berhadapan dengan orang-orang yang sudah terinfeksi oleh virus Devour.

Ketika bermain kita akan disodorkan dengan pilihan karakter yang imut-imut dan pilihan karakternya ada 2,  cewe dan cowo. Tidak terlalu ribet kan dengan banyak karakter yang akan kita pakai. Lalu lanjut ke dalam dunia game dimana akan ada introduction ketika pertama kali bermain game. lalu akan dihadapkan dengan aksi tembak menembak zombie. Setelah itu kita akan dipandu oleh beberapa karakter tetap dalam game tersebut seperti Christine, Lodge dan Walter. 

Zombie Fallout - izor Note's

Dalam gamenya kalian bisa mengupgrade item-item yang kalian punya dan dapatkan dan setiap tempat akan mendapatkan tingkat kesulitan yang berbeda. Saya sudah sampe level  10 ketika bermain game ini. hahaha lambat yah. Maklum pertama kali suka main game RPG, yang lainya biasanya langsung saya uninstall. :p. Dalam setiap item yg saya temui dalam setiap stage bisa membuat senjata kita semakin kuat. Ketika level 10 saya mendapatkan senjata yang lebih kuat dari senjata sebelumnya. Saya juga mendapatkan skill yang membantu saya dalam melawan zombie-zombie tersebut. Setiap stage ada BOS yang harus kita kalahkan dan setiap Stage yang sudah kita selesaikan akan menaikan level kita. Saya pun kadang mengulang stagenya untuk menaikan level agar bisa mendapatkan koin  untuk mengupdrade skill dan item agar mudah mengalahkan bos setiap stage.

Zombie Fallout - izor Note's

Seperti halnya game RPG lain, kita akan bertemu dengan banyak gamer lainya yang juga memainkan game Zombie Fallout. Waktu saya bermain game ini ternyata sudah banyak yang ikut memainkannya pula. kalian bisa berinteraksi dengan mereka dan hati-hati dengan HODE yah, haha. Ternyata antusias game ini banyak loh, sampe ada Facebook Groupnya

Nah kali ini kalian bisa coba game Zombie Fallout ini, karena  tertulis di facebook fanpage official zombiefallout.id game ini sudah launching tanggal 25 Januari kemarin lho. Game ini tersedia untuk Android dan kabarnya juga tersedia untuk iOS, tapi karena saya tidak punya hape ipin, jadi saya coba dismartphone android saya. Kalian bisa mendowloadnya di playstore atau Disini. Untuk iOS bisa di download Disini. selamat mencoba dan hati-hati dengan zombie.

3 comments :

  1. With this poker calculator a normalized value between -100% and +100% describes the winning change of a player in a locked domain agen bandarq.

    ReplyDelete
  2. I as of late discovered numerous helpful data in your site particularly this online journal page. Among the loads of remarks on your articles. Much obliged for sharing. qq online

    ReplyDelete