Thursday, December 8, 2011

Android 4.0 Ice Cream Sandwich

  No comments
Android 4.0 Ice Cream Sandwich - Versi berikutnya dari sistem operasi masing-masing smartphone selalu yang terbaik. Firmware terbaru dan terbesar akan datang dar Google. Hal ini terjadi terus-menerus dengan Google Android OS, dan versi 4.0 diresmikan pada konferensi I / O tahun ini dalam bulan Mei. Dikenal sebagai Ice Cream Sandwich (selanjutnya disebut sebagai ICS), kata terakhir dalam judul menunjukkan penggabungan Gingerbread, platform ponsel yang paling terakhir, dan Honeycomb, versi yang dioptimalkan untuk digunakan pada tablet.
ICS adalah salah satu upgrade terbesar dan paling penting kita telah ketahui Android yang sejak awal sederhana, membuat perubahan besar dalam pengalaman pengguna serta sejumlah besar poin-poin pada daftar fitur.
Google telah berkomitmen untuk memungkinkan Android berjalan pada arsitektur Intel X86.  Nah sekarang versi Android 4.0 untuk x86 sudah hadir dan si Es Krim Sandwich kini siap untuk download di android-x86.org.  Build ini terutama ditujukan untuk pembuat handset/ponsel, dan gratis didownload sehingga semua dapat mencicipinya.
Android 4.0, alias Ice Cream Sandwich, baru akan hadir di smartphone Samsung Galaxy Nexus. Gadget ini telah muncul di Cina seperti yang telah diberitakan dikompas. Jika dilihat isinya, perangkat ini cukup menjanjikan. memakai prosesor Tegra 2, serta memiliki RAM 1 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Kelengkapan lain termasuk dua kamera (depan dan belakang), GPS, HDMI, 3G (ada slot SIM card), dan baterai 7000 mAh. Selain Samsung ICS juga hadir pada Novo7, sebuah tablet dari Amazon yang dibandrol seharga 900 ribuan yang memiliki layar multisentuh kapasitif selebar tujuh inci, dilengkapi kamera depan dan belakang, kabel HDMI, dan port USB. 2.0. Di dalamnya dibenamkan prosesor XBurst CPU berkecepatan 1 GHz serta kapasitas memori internal sebesar 4 gigabita yang bisa ditambah dengan kartu microSD.
User interface telah ditingkatkan pada ICS, dengan litani elemen baru diarahkan untuk membuatnya secara signifikan lebih baik. Salah satu hal pertama yang Anda akan lihat ketika memakai ICS adalah skema warna. Bila pada gingerbread menggunakan tema hijau hitam maka pada ICS akan ditemukan biru hitam.pada dock akan ditemukan 5 icon standar untuk shortcut.
Untuk Lock Screen pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich ada tambahan fitur terbaru, yaitu Face Unlock yaitu mencocokan wajah pemilik. Fitur ini biasa ditemukan pada Laptop atau PC.
oke jadi apakah anda tertarik dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

No comments :

Post a Comment