Friday, November 25, 2011

Cara pasang iklan di dalam postingan blogspot

  15 comments
Cara pasang iklan di dalam postingan blogspot - iklan adalah hal yang sangat penting bagi blogger. selain untuk mendapatkan pemasukan menurut saya juga membuat sedikit lebih menarik. iklan biasanya dipasang di kanan atau dikiri blog, tapi untuk kali ini bagaimana cara memasang iklan didalam postingan seperti blog saya ini. Awalnya saya juga bingung bagaimana melatakannya tapi teman saya bung aldyputra yang juga mempunyai blog memberi wejangan kepada saya bagaimana caranya memasang script iklan dalam postingan. Tahapnya cukup mudah.

  • parse dulu script iklan kalian di website blogcrowds karena blogger memblock script yang terpasang ditemplate. saya tidak tahu apa alasanya. 
paste script iklan untuk diparse
setelah diparse

  • setelah diparse buka script template kalian.
  • klik Expand Widget Templates untuk memunculkan script yang akan dicari.
  • cari <data:post.body> atau tekan CTRL + F lalu cari kata tersebut, didalam template akan ada beberapa script tersebut. carilah script yang tepat. 
klik gambar untuk memperbesar
  • paste script yang telah diparse tadi tepat diatas atau dibawah . lalu save dan refreh blog kalian lalu klik salah satu postingan

 Selamat mencoba Cara pasang iklan di dalam postingan blogspot

15 comments :

  1. Perlu diparse toh. Kalo di wp.com bisa gak yah? Coba ah :away:

    ReplyDelete
  2. io om sas, perlu di parse dulu itu code htmlnya

    ReplyDelete
  3. mantap mastah, akan saya coba, maklum masih belajar ngeblog

    ReplyDelete
  4. sama2 mastah, mohon bantuanya mastah

    ReplyDelete
  5. oke, lgsg nyoba ah....makasih infonya gan.

    ReplyDelete
  6. Izin belajar kk ya..
    masih pemula..

    ^_^

    ReplyDelete
  7. oke sama2 kk, ajarin yg lainya jg yah kk

    ReplyDelete
  8. Terimakasih ya, atas info & ilmuya… bagus tulisannya

    ReplyDelete
  9. follow blog w yaah gan
    www.yenzay90.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Thanks gan infonya,nambah2 ilmu..
    manpir yah ke
    http://www.someupdate.bblogspot.com
    Thanks

    ReplyDelete