Monday, February 20, 2012

Mengembalikan Data Memory Card Yang Terformat

  7 comments
Mengembalikan Data Memory Card Yang Terformat - Bagaimana rasanya jika data-data atau foto-foto yang telah kita abadikan tidak sengaja terformat. Shock bukan,,, yah itulah yang tejadi pada teman saya yang baru saja mencoba kamera DSLR barunya. asik-asik sedang mencoba-coba menu pada kamera dan salah mengartikan perintah pada buku manualnya, ternyata MMC pada kamera terformat,,, oohhh..My.. God..
Panik, strees,, tentu ia...karena tidak mau kehilangan moment berharga yang telah diabadikan... lalu bagaimana cara mengembalikanya.. itu sangat gampang, dengan bantuan software cardRecovery semua file foto-foto, video dan file suara pada MMC akan kembali semua.
mimik muka senangpun terlihat dari wajah teman saya yang tadinya sudah panik ketika saya mengembalikan MMC dan semua fotonya yang telah direcovery. jadi bagi kalian yang ingin Mengembalikan Data Memory Card Yang Terformat silahkan coba software yang satu ini, sangat jitu. 
silahkan download software tersebut disini atau miror

7 comments :

  1. siiiipppp sekaliii..... tapi mengapa yang kembali cuma yang terakhir saya hapus???? mengapa foto - foto dahulu sebelum terformat tidak ikut kembali???? mohon bantuannya...terima kasih...

    ReplyDelete
  2. mungkin data2 yang lalu sudah rusak,
    mungkin bsa dicoba dengan aplikasi recovery lainya

    ReplyDelete
  3. bisa minta no keynya..... soalnya ga bisa dinext kan..

    ReplyDelete
  4. kok harus di beli data2nya bang???

    ReplyDelete
  5. kok harus registrasi dahulu baru bisa??

    ReplyDelete
  6. Data di beli maksdnya?
    Softwarenya harus beli.
    Tp klo mw serialnya bsa cr disitus2 serial number banyak

    ReplyDelete