Tuesday, February 7, 2012

Spesifikasi Huawei Ascend P1/P1 S

  No comments
Spesifikasi Huawei Ascend P1/P1 S - Huawei, a leading global information and communications technology (ICT) solutions provider , meluncurkan smartphone tertipis didunia saat ini di Elektronik Konsumen 2012 Show (CES). Huawei Ascend P1 S adalah 6.68mm tipis dan dilengkapi dengan 4,3 inci Super AMOLED 960 x 540 touchscreen dengan Corning ® ® Gorilla Glass. Para Ascend P1 S juga merupakan smartphone tercepat dan paling kompak di kelasnya dengan TI dual-core 1.5GHz OMAP 4460 Cortext-A9 prosesor dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sistem operasi.


Menurut Richard Yu sebagai ketua Huawei Device "Kami sangat gembira untuk mengungkap smartphone tertipis di dunia di sini di CES 2012". "Para Ascend P1 S menunjukkan komitmen berkelanjutan kami untuk perangkat kualitas berinovasi tinggi yang memanfaatkan perangkat keras terbaru dan teknologi perangkat lunak."


Huawei juga meluncurkan P1 Ascend yang, sebagai bagian dari seri smartphone sama, menawarkan fungsi yang sama sementara mengukur 7.69mm. Menyampaikan yang paling dalam keanggunan dan kecepatan dengan baterai 1670mAh/1800mAh, seri Huawei Ascend P1/P1 S menyediakan pengalaman multi-tasking, replay dan video game tercepat di kelasnya.

Huawei Ascend P1/P1 S menampilkan tubuh 64.8mm super-ramping dan sempit, kontur yang elegan dan desain yang mudah bergaya. Para PPVD sampul belakang lapisan merata mendistribusikan panas, dengan warna metalik, 3D desain dengan tekstur halus. Huawei Ascend P1/P1 S tersedia warna logam hitam, keramik putih dan merah muda ceri mekar dan warna lainya untuk mencocokkan gaya pribadi Anda di manapun Anda berada, apa pun yang Anda lakukan.



Huawei Ascend P1/P1 S membawa dunia digital Anda untuk hidup dengan mengesankan 8-megapiksel BSI kamera belakang dan 1,3-megapiksel HD kamera depan dengan dual LED flash dan optimasi HDR efek. Huawei Ascend P1/P1 S memungkinkan Anda untuk menangkap momen spesial dalam lebih tajam, detail terang dan jelas baik dalam lingkungan cahaya dan redup. Menghidupkan kembali saat-saat yang paling berkesan pada Huawei Ascend P1/P1 S dengan 1080p menakjubkan HD video capture kemampuan. Tinggi kecepatan konektivitas data melalui 3G, WiFi dan Bluetooth dan built-in kemampuan media sosial memungkinkan Anda untuk segera berbagi foto dan video melalui media sosial.




Huawei Ascend P1/P1 S hadir dengan didukung perangkat lunak bebasis Android 4.0 ice cream sandwich, ternyata inilah startegi dari huawei device untuk mendobrak pasar setelah sebelumnya mengeluarkan seri Huawei Honor dengan procesor 1.4Ghz yang berOS android 2.3



Huawei Ascend P1/P1 S akan tersedia di Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Cina mulai April 2012.

No comments :

Post a Comment