Tuesday, February 7, 2012

Spesifikasi Smartphone Huawei Honor

  No comments
Spesifikasi Smartphone Huawei Honor - Huawei U8860 atau lebih dikenal dengan nama Huawei Honor merupakan Smartphone keluaran terbaru dari huawei device. Smartphone ini didukung dengan perangkat lunak berbasis Android 2.3 atau lebih dikenal dengan Android Gingerbread yang lebih stabil dari versi sebelumnya yang memakai Android Froyo. Gadget ini menambah daftar dari sekian banyak gadget yang berbasis Android yang siap bersaing dengan gadget lainya.
Tampang si Smartphone satu ini cukup tidak asing karena hampir mirip dengan bentuk dari pesaingnya yaitu Galaxy S. Untuk Tampilan sendiri, masih sama dengan pendahulunya yaitu Huawei ideos X5, elegan, texture yang indah dan fashionable yang mempunyai 4 tombol sentuh di bagian bawah. Untuk layar huaweidevice memberikan layar LCD 4.0 inchi FWVGA dengan resolusi 854x480 pixels. layar yang cukup besar untuk sebuah handphone. Smartphone ini cukup tipis karena mempunyai ukuran 10,9 mm.

Huawei honor mempunyai beberapa fitur terbaru dari pendahulunya, pada kali ini huawei device memberikan fitur Super Long Live Battery. Fitur ini memungkinkan user untuk berkomunikasi lebih lama dan mengoptimalkan pemakaian battry. Gadget ini dilengkapi dengan batery 1900 mAh ... wow.. seperti produk terdahulunya yang sudah cukup terkenal yang mempunyai ketahanan battery yang cukup lama, yaitu esia ngoceh, hahaha.... mungkin hal ini bisa menutupi kelemahan dari Android yang cukup boros battery.
Fitur selanjutnya adalah huawei membawa comprehensive multi-media connections seperti terminal portabel multi-media hiburan. di mana pun Anda berada, Anda dapat menikmati musik favorit Anda, gambar dan film setiap saat.
Dari segi kamera didukung 2 kamera yaitu 8 Megapixel dan 0.3 mega pixel dengan HDR dan autofocus dan video cummunication yang mampu menyediakan kualiatas gambar dan video HD. Pada segi performa sendiri gadget ini tidak mau kalah dengan pesaing lainya, huawei honor mempunya procesor 1.4Ghz dengan 512 RAM dan 4Gb ROM. dan huawei mensinyalir bahwa kecepatan booting gadget ini adalah 5 detik. wow.. dijamin kencang nih gadget.

yah memang sangat disayangkan kenapa gadget ini muncul dengan Android versi 2.3 padahal bila dilihat dari segi performa gadget ini mampu menopang Android 4.0 ice cream sandwich dan akan membuat para gadget mania sangat mempertimbangkan gadget ini.

oke mari kita liat Spesifikasi Smartphone Huawei Honor ini yang dikutip dari situs resmi HuweiDevice.


ModelModelU8860
TypeTypeSmart phone
PlatformOperation System
Band
Transfer Rate
CPU
Android 2.3
WCDMA/HSPA+ 900/2100 MHz; GSM 850/900/1800/1900 MHz
HSPA+ DL 14Mbps/UL 5.76Mbps
1.4GHz
AppearanceStyle
Dimension (H X W X D)
Weight
Bar
122mmx61.5mmx10.9mm
135g 
DisplaySize
Resolution
4.0 inch
FWVGA( 854x480 pixels)
CameraCamera resolution8Mega-pixels AF HD camera & 0.3Mega-pixels camera
CapacityMemory
Extended
512M RAM+ 4G ROM
Up to 32GB micro SD
ConnectivityUSB
Wi-Fi
Bluetooth
Micro USB 2.0
802.11b / 802.11g / 802.11n
Bluetooth 2.1 / Bluetooth stereo (A2DP)
EntertainmentFM radio
Ring
Supported
MP3
LocationLocationAGPS
SensorsAccelerometer sensor
Proximity sensor
Ambient light sensor
Gyro
Compass
Supported
Supported
Supported
Supported
Supported
Battery*Capacity1900mAH
In the boxEarphones
Charger
One
One

No comments :

Post a Comment