Monday, April 16, 2012

Cara Membuat NPWP

  5 comments
Cara Membuat NPWP - Oke setelah memberikan postingan tentang Alamat Kantor Pelayanan Pajak Se-Indonesia. Pada postingan kali ini saya akan memberitahukan cara mudah membuat NPWP. Caranya cukup mudah, kita tidak perlu berlama-lama dikantor pajak, cukup diam ditempat, nyalakan komputer yang terkoneksi internet dan registrasi.

Cara Membuat NPWP

  • kunjungi Website E-Registrasi.
  • buat Account baru atau langsung ke Halaman Ini.
  • Lengkapi Data-data maka kamu akan terdaftar sementara.
  • Lalu Login dengan Akun yang telah dibuat dan Daftarkan untuk NPWP.
  • setelah kamu mengisi data-data maka akan terdaftar sementara dan mendapatkan nomor pajak sementara.
  • print hasil pendaftaranmu lalu datang ke kantor pajak untuk mendapatkan kartu NPWP. Jika tidak tahu alamat kantor pelayanan pajak. Maka bisa melihat di Postingan saya tentang Alamat Kantor Pelayanan pajak Se-Indonesia.



5 comments :

  1. Manteeeeeeeep :)


    Bikin lebih dari 1 kali bisa gak yaaa ?

    ReplyDelete
  2. perlu banget ini saya bikin NPWP, makasih panduaanya, mudah ternyata bisa mellaui online.

    ReplyDelete
  3. Ia sama2. saya bkin leway ini sebentr g perlu antri.setelah selesai langsung dtg kantor pajak untuk dapetin krtu.g sampe 5menit kartu pun jadi

    ReplyDelete
  4. postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang cara membuat npwp.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete