Thursday, April 12, 2012

iPhone 4S dan paket yang pas mantap

  8 comments
iPhone 4S dan paket yang pas mantap - Siapa yang tidak kenal dengan iPhone, gadget besutan Apple.inc ini kini hadir dengan versi teranyar yaitu iPhone 4S. Wah seperti apa yah gadget ini. Gadget yang sampai sekarang ini disebut-sebut smartphone tercanggih saat ini mempunyai bentuk yang hampir sama dengan pendahulunya tapi hadir lebih bertenaga dengan fitur-fitur barunya, selain style yang bergaya membuat kita trendi juga akan membuat kita fun untuk memakainya.

Bermain game dengan cepat, berfoto ria  dengan kamera 8 megapixel, serta bisa mengedit foto narsis kita dengan teman-teman dengan aplikasi instagram yang terkenal di iPhone dan juga mampu menghasilkan video dengan kualitas HD. iPhone 4S dengan OS terbarunya iOS 5 memakai prosesor dual core Cortex-A9 dengan chip Apple A5 seperti yang digunakan iPad 2, jadi tentunya kinerja smartphone ini jadi lebih cepat. iPhone 4S juga mendukung jaringan GSM dan CDMA. Apple iPhone 4S hadir dalam dua varian warna yakni hitam dan putih dan akan tersedia dalam tiga pilihan memori yakni 16GB, 32GB dan 64GB.

Salah satu fitur terbarunya adalah Siri, yaitu fitur voice recognition fitur pertama yang dimiliki oleh smartphone. Kemampuanya adalah memberikan perintah melalui suara ke berbagai menu di iPhone dari kontak, music player, GPS dan lain-lain. Tinggal sebut mau kemana, maka GPS di iPhone akan menunjukan jalannya. Seperti punya asisten pribadi saja yah... atau berbicara dengan super komputer saja kyak film-film fiksi ilmiah saat ini macam Iron Man yang berbicara dengan komputernya. Ga percaya...!!! mari kita liat videonya yang saya temukan di youtube. 


Ada ketertarikan akan fitur-fitur Handphone canggih ini yang membuat saya ingin memilikinya dan pasti keren memakainya. Karena saya merupakan salah satu gadget holic. Dan pekerjaan saya kadang membutuhkan perangkat smartphone canggih untuk bekerja. Seperti pengembangan applikasi baru yang akan dicoba di beberapa perangkat smartphone termasuk iPhone. Apalagi Bos saya baru-baru ini meminjamkan iPhone 4S barunya ke saya untuk mengetes aplikasi tersebut tambah menambah minat saya untuk memilikinya.

Akhirnya googlinglah langkah berikutnya untuk mencari informasi tentang iPhone 4S ini. Mengingat penikmat gadget saat ini banyak, pasti ada ada informasi menarik untuk gadget ini, dan ternyata... benar tebakan saya. Setelah googling sana sini dan saya mampir dihalaman http://www.telkomsel.com/iphone. Telkomsel memberikan dua penawaran yaitu, perfect match dan prabayar. 

Meskipun harganya aslinya cukup memukau kantong heee.... Ternyata telkomsel memberikan penawaran yang menarik untuk paket iPhone 4S, pada kartu simpati saja Biaya Paket Rp. 5.000/hari atau Rp. 99.000/bulan. Selain memberikan harga yang pas mantap untuk sebuah gadget keren juga memberikan paket unlimited untuk paket internetnya. Klo teman-teman mw tw tentang informasi detailnya silahkan saja kunjungi websitenya.

Mengingat pekerjaan saya juga harus selalu push email dan jaringan telkomsel memang terpercaya untuk kecepatan akses datanya maka cocoklah dipasangkan dengan smartphone canggih ini. Kalo kata pengguna twitter ini adalah #itsAperfectMatch. Yah.. itu adalah sebuah hastag yang pernah menjadi trend topic ditwitter, hastag yang merupakan trand topic untuk kombinasi dari telkomsel dan iPhone 4S, iPhone 4S dan paket yang pas mantap.

8 comments :