Tuesday, August 6, 2013

Andromax V gadget Quadcore terjangkau

  3 comments
Andromax V - izor Note's
Andromax V adalah gadget terbaru keluaran smartfren. Gadget ini merupakan hasil bundling smarfren dari vendor aslinya yaitu ZTE. nama asli dari Andromax V adalah ZTE N986. Harga untuk gadget ini pun cukup terjangkau untuk gadget dengan kapasitas hardware yang bertenaga besar dan bisa digolongkan ke level high-end.


Andromax V atau ZTE N986 ini dilengkapi dengan prosesor QuadCore 1.2 Ghz dengan RAM 1Gb dan ROM 4Gb. kemampuan quadcore dengan 4 prosesornya sudah dirasa cukup untuk para penggemar gadget android dengan kemampuan besar dan harga yang terjangkau dan dilengkapi dengan OS android Jelly Bean. Tidak hanya itu Andromax V juga mempunyai  besar layar 5" dengan layar HD 1280x720. Layar yang cukup besar dan luas kan untuk sebuah HH. Pasti sangat puas dalam bermain game dan menonton video HD.

Andromax V - izor Note'sAndromax V - izor Note's
Andromax V - izor Note's


















Untuk kamera Andromax V dipersenjati dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.2 MP dan mampu mengambil gambar hingga 99 frame secara berurutan. Dirasa anda tidak akan melewatkan momen-momen terlewatkan.

selain kemampuan diatas Andromax V ini bisa digunakan dengan 2 simcard sekaligus. CDMA dan GSM yang tentunya sudah dilock untuk CDMA Smartfren dan harus aktif. Ditengah persaingan kecanggihan gadget highend dirasa andromax V ini cukup bisa bersaing dan bisa mempunyai banyak penggemarnya.


3 comments :