Friday, April 4, 2014

Nostalgia Kamen Rider Black di WAKUWAKU JAPAN

  No comments
Hi Guys, udah tahu belum kalo ada channel TV kabel terbaru? Channel TV ini menayangkan program TV Jepang. Mulai dari Anime, Drama, Budaya, Film dan lain-lain. Bagi saya yang seorang penggemar anime tentu aja ini channel bakal jadi channel favorit, apalagi kemarin saya melihat tayangan film favorit saya waktu kecil, Kamen Rider Black. Sebuah cerita tokusatsu yang dulu sempat terkenal di Indonesia dengan sebutan Satria Baja Hitam. Nama Channel ini adalah WAKUWAKU JAPAN.


Nonton film ini tentu aja bikin nostalgia masa kecil jadi teringat lagi. Tayangan yang populer ini ditayangkan kembali oleh channel WAKUWAKU JAPANWaktu itu saya melihat tayangan ini tanggal 1 April kemarin jam setengah lima dan enaknya lagi sudah ada translate bahasa indonesianya untuk tayangan program lainnya. jadi bisa belajar bahasa jepang nih sambil nonton.

Kalian yang  masa kecilnya di tahun 90an pasti kenal kan Satria Baja Hitam a.k.a Kamen Rider Black ini, nah silahkan deh kalian bisa bernostalgia kembali dengan tayangan ini di Wakuwaku Japan. Bukan hanya Kamen Rider saja, tapi juga ada Ultraman dan anime-anime lainya.

bagi kalian yang sudah berlangganan TV kabel firstmedia tukar aja langsung ke channel 340 untuk berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN. channelnya sudah HD pula. jadi kita bisa nonton dengan bentuk yang lebih jernih. selain firstmedia juga ada Indovision dan Okevision.

No comments :

Post a Comment