Friday, April 18, 2014

ULTRAMAN COSMOS DI WAKUWAKU JAPAN

  No comments
Hi para pecinta tokusatsu, apa lagi pecinta Ultraman, tentu kalian tidak akan melewatkan satupun tayangan tentang Ultraman kan, sosok pahlawan raksasa dari luar angkasa yang cuma ada di Jepang ini sekarang hadir di saluran TV kabel channel WAKUWAKU JAPAN. nah seri Ultraman yang hadir kali ini adalah Ultraman Cosmos. Ultraman cosmos ini diputar dari senin sampai jumat jam setengah 6 sore loh. 

Ultraman Cosmos - WAKUWAKU JAPAN - izor Note's

Kalian pasti sudah tahu kan kalo Ultraman cosmos adalah seri Ultraman ke-21. Ultraman satu ini sedikit berbeda dari Ultraman lainya yang berwarna merah, Ultraman cosmos berwarna biru. Bukan cuma warnanya saja yang berbeda, tapi juga sifat dan karakternya di serial ini. Ultraman Cosmos lebih lembut dari pada Ultraman lainya yang biasanya menghancurkan monster. Diseri Ultraman Cosmos, Monster lebih bisa diterima dikalangan manusia dan Toko utama kali ini bernama Mushashi.

Hampir di setiap episode Ultraman Cosmos diceritakan tentang usahanya menjinakkan monster-monster yang mengamuk akibat ulah Chaos Header. Diceritakan pula masing-masing anggota EYES selain Musashi di beberapa episode. Sampai akhirnya musuh terkuat Cosmos muncul, yaitu Chaos Header yang semakin kuat dari hari ke hari membuat Cosmos kesulitan menjinakkannya sehingga memicu perubahan bentuknya menjadi lebih kuat juga. Seringkali akhirnya Cosmos menghancurkan monster. Chaos Header pun mengambil alih kekuatan Ultraman dan berubah menjadi Ultraman Chaos. Musashi dan Tim EYES harus berjuang keras untuk mengalahkannya.

Nah bagaimana kalian masih ingat kan tentang film ini, atau bagi yang belom menonton seri Ultraman Cosmos, sekarang bisa berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN

No comments :

Post a Comment