Friday, May 2, 2014

Berpetualang Dengan si Lebah Madu Hachi

  No comments
Kalian tahu anime atau kartun si lebah madu Hachi, pasti pernah nonton bukan. Kisah pangeran lebah madu yang mencari ibunya dan berpetualang dihutan dan bertemu teman-teman baru. Kisah ini sangat menginspirasi karena mengajarkan perjuangan seorang anak mencari tahu tentang dirinya dan ibunya.


Cerita dalam lebah madu Hachi ini sangat sedih. Cerita berawal dari hachi diurus sama kakek kumbang yang menemukan hachi ketika masih berupa telur, ternyata kerajaan lebah hachi diserang oleh serang lain dan hachi terjatuh ketika ratu dan warga lebah kabur. Ketika dewasa dia diberitahu bawah dia bukan anak kandungnya dan dari sinilah mulai cerita pertualangan hachi mencari ibunya. 

Dipetualanganya dalam mencari ibunya hachi bertemu dengan banyak cobaan. Namanya juga film yang menginspirasi, tentunya banyak pembelajaran yang bisa kita ambil selain cerita yang sedih. hacki mendapat banyak cobaan. tapi juga mendapat banyak teman. Kalo kalian ingin tahu cerita lebih lengkap atau bernostalgia mending nonton aja lagi karena ada channel yang menayangkanya kembali.

Serial anime dengan judul asli The Great Adventure of Hutch the Honeybee ini sekarang tayang di channel TV Kabel WAKUWAKU JAPAN. Bagi yang berlangganan firtsmedia dan indovision dapat menonton kembali serial anime yang seru ini. Anime ini tayang setiap sabtu dan minggu, nah bagi yang tidak malam mingguan bisa menonton anime dirumah dan berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN.

No comments :

Post a Comment