Friday, May 30, 2014

Tonton Kamen Rider Black RX di WAKUWAKU JAPAN

  No comments
Masih tahu tentang Kamen Rider Black RX kan. Satria Baja Hitam yang mempunyai julukan anak matahari ini melengkapi episode dari Kamen Ride Black. Yap, setelah postingan sebelumnya tentang Nostalgia Kamen Rider Black di WAKUWAKU JAPAN, ternyata WAKUWAKU JAPAN kembali menayangkan serial lanjutanya. Jadi kita bisa menikmati kembali lanjutan dari serial tv yang cukup menarik tersebut.


Untuk yang sudah mengetahui ceritanya tentu masih ingat sedikit mengenai cerita ini bukan. nah saya akan menceritakan sedikit ceritanya jika lupa, atau bagi yang belum tahu siapa itu Kamen Rider Black RX. Tapi jika kalian ingin lebih seru menonton film yang satu ini sebaiknya tonton lebih dahulu cerita sebelumnya yaitu Kamen Rider Black di WAKUWAKU JAPAN

Cerita masih tentang Kotaro Minami yang sudah hidup damai setelah pertempuran terakhirnya dengan Gorgom sebagai Satria Baja Hitam. Tiba-tiba ia terlempar ke angkasa karena kedatangan musuh baru, yaitu Crisis. Akibat terkena sinar matahari, Kotaro pun berubah menjadi Kamen Rider Black RX dan pertempuranpun dimulai. Ada yang menarik dari serial kamen rider ini dari kamen rider lainya, yaitu dia bisa berubah bentuk menjadi 2 bentuk perubahan Kamen Rider RX BIO dan Kamen Rider RX ROBO. Masing-masing dari Kamen Rider tersebut mempunyai kekuatan yang berbeda. Di serial ini Kotaro masing menggunakan motor tempurnya si belalang tempur yang tentunya sekarang penampilanya lebih keren dan dia mendapat kendaraan lainya yaitu berupa mobil tempur yang dapat menghancurkan apapun didepanya.
Nah saya rasa perubahan dari Kamen Rider RX ini mungkin yang pertama dari serial kamen rider, dan menginspirasi ke serial kamen rider lainya. Kalian penasaran bukan ingin menonton kembali, silahkan deh tuh tonton lagi filmnya dan berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN yang pake firstmedia tuker aja channelnya ke 340.

No comments :

Post a Comment