Friday, June 20, 2014

Bintang Asik Lahirkan Penyanyi Baru Penuh Bakat

  No comments
Masih inget dengan acara Bintang Asik TELKOMSEL kan? Sedikit kilas balik tentang acara tersebut ya. Acara tersebut berlangsung dari Bulan Januari hingga Bulan Juni 2014.


Bintang Asik adalah event ajang pencarian bakat yang diadakan oleh TELKOMSEL, dimana para peserta hanya cukup menyanyi lewat telpon dengan menghubungi  91945 melalui kartuHalo, simPATI dan kartu As. Sistemnya unik, karena calon peserta audisi tidak perlu antri dan berdesak-desakan seperti pada ajang pencarian bakat pada umumnya.

Dari smua peserta yang sudah mendaftar kemudian di seleksi menjadi 250 peserta, selanjutnya menjadi 50 peserta dan 25 peserta hingga 10 peserta yang lolos untuk mengikuti karantina.

10 peserta yang beruntung dapat mengikuti karantina untuk mendapatkan pelatihan.  Karantina di isi dengan banyak kegiatan seru dan yang pasti menambah pengetahuan untuk para peserta seperti Vocal Coaching Class, Coreography and Body Language Class, make Up Class, serta Psycologhy Class. 10 peserta finalis yang beruntung tersebut adalah Pierre , Cut, Nadhira , Rizqa , Chelsea, Ella, Dinda, Eunike, Moza dan Rahmi.


Acara Grand Final Bintang Asik dilaksanakan di Broadway Stage Sumarecon Mall Serpong dan disiarkan langsung oleh Global TV pada tanggal 8 Juni 2014.

Acara Grand Final Binatang Asik juga dihadiri oleh para juri, yang merupakan penyanyi papan atas di Indonesia yaitu Mulan Jameela, Piyu, dan Bebi Romeo. Dipandu juga oleh Arie K. Untung sebagai MC acara tersebut. 

Setelah melalui banyak proses seleksi akhirnya terpilih lah 2  pemenang yaitu Anisah Rizqa Syafitri atau biasa dipanggil Rizqa yang berasal dari Palembang sebagai juara pertama dan Ella dari Pontianak sebagai juara kedua. Kedua gadis belia itu menampilkan penampilan yang luar biasa.

Sebagai hadiah untuk pemenang juara 1 mendapatkan uang Rp 100.000.000, mobil Toyota Yaris dan akan dibuatkan lagu dan rekaman untuk kemudian lagu tersebut didaftarkan menjadi Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel, untuk pemenang kedua mendapatkan uang Rp 50.000.000 dan mobil Toyota Agya.
Lagu “Somewhere Over The Rainbow” berhasil mengantarkan Rizqa meraih impian nya menjadi seorang penyanyi :)


Selamat untuk para pemenang Bintang Asik 2014.. Selamat datang diblantika music Indonesia.

Untuk informasi dan update tentang Bintang Asik, bisa like Fanpage Bintang Asik, follow @bintang_asik, subscribe YouTube Bintang Asik.

No comments :

Post a Comment