Friday, May 16, 2014

Sekilas Tentang ULTRAMAN NEXUS

  2 comments
Hi para penggemar Ultraman, tentu ga bosan kan denger tentang Ultraman lagi, Setelah memberikan informasi tentang Ultraman Cosmos yang kembali diputar di WAKUWAKU JAPAN, yap kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai Ultraman Nexus, Seperti nama sebuah Smartphone yah, tepi tenang dulu, Ultraman ini tidak ada hubunganya dengan itu. Nah Ultraman Nexus ini juga akan hadir di WAKUWAKU JAPAN.

izor Notes - WAKUWAKU JAPAN

Jadi bagi para penggemar Ultraman silahkan berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN di TV kabel kalian Indovision (channel 168), Okevision (channel 32), dan First Media (channel 340). Seri Ultraman ini akan hadir tanggal 26 Mei 2014 sekitar jam setengah 6 sore.

Ultraman Nexus adalah salah satu seri Ultraman produksi Tsuburaya Productions dan Chubu-Nippon Broadcasting. Seri ini merupakan seri ke-18 Seri Ultra sekaligus seri ke-21 Ultraman hasil produksi Tsuburaya. Pertama kali tayang tahun 2004 nih sobat tokustasu sebanyak 37 Episode.

Ultraman Nexus bercerita sekitar tahun 2009. Di tahun 2009 sering terjadi kecelakaan aneh hampir di seluruh dunia yang berhubungan dengan binatang aneh raksasa hasil mutasi dari makhluk-makhluk di bumi dengan virus dari luar angkasa Space Beast. Dibentuklah organisasi rahasia non-pemerintah, TLT. Di Jepang TLT memiliki pasukan khusus yang disebut dengan Night Raider. Tugas pasukan NR adalah menghancurkan binatang-binatang aneh dengan rahasia. Karena orang-orang yang mengetahui akan dihapus ingatanya oleh mereka agar orang-orang tidak mengetahui keberadaan space beast.

Nah dalam seri Ultraman ini, Tokoh utamanya tidak lagi berasal dari organisasi pembela bumi, tapi dari pihak ketiga, berbeda kan dari serial ultraman lainya. Jadi bagaimana kelanjutan ceritanya, silahkan ditonton langsung aja di WAKUWAKU JAPAN.

2 comments :